Tuesday 10 February 2009

Plat Lantai Komposi

Baja seringkali digunakan untuk pembentukan dan penguatan plat beton atau kita sebut juga dengan Plat Lantai Komposi,
kelebihan dari Plat Lantai Komposi adalah.

1. Plat Lantai Komposi memiliki Kekuatan tiada tara:Lempeng komposit baja dan beton itu lebih ringan dan lebih kuat daripada plat beton konvensional. Lempengan baja memberi kekuatan rentang, digabung dengan kekuatan tekanan beton dapat menghasilkan sebuah plat yang lebih kuat pada seluruh permukaannya. Profil lempengan baja dirancang untuk mencegah melesetnya baja dan beton secara memanjang serta mencegah pergerakan melintang antara lempengan dan balok penunjang.
2. Plat Lantai Komposi Lebih Hemat:Penghematan yang didapat dari komposit lempengan dapat dialihkan ke area disain lain, seperti fondasi. Karena lempengan baja berperan sebagai perancah permanen, hal ini sangat mengurangi kebutuhan penyangga atau perancah sementara sehingga menghemat waktu dan uang.

3. Plat Lantai Komposi Mudah ditangani:Lempengan baja dikirimkan ke lokasi dengan ukuran panjang tertentu dan dalam paket-paket yang telah disiapkan. Paket-paket ini bisa dengan mudah dipindahkan ke area kerja dan masing-masing lembar bisa dengan cepat diletakkan secara manual. Satu truk bisa memuat 1.000 meter persegi lempengan sekali angkut. Satu tim dapat memasang hingga 40 meter persegi dalam sehari.

4.Konstruksi Plat Lantai Komposi cepat dan aman:Lempengan komposit dapat berperan sebagai platform bekerja yang aman secara efektif. Setelah lempengan dipasang, pekerjaan berikutnya bisa langsung dilanjutkan di bawahnya. Pada saat yang sama, pekerjaan bisa tetap berlangsung tanpa terganggu di lantai atasnya. Layanan pemasangan yang begitu sederhana. Baki kabel, pembuatan saluran dan pipa perbaikan bisa digantungkan dengan rapi di bawah lempengan dengan penjepit, kurung dan penggantung yang dirancang khusus, yang diletakkan dengan mudah dan cepat ke dalam relung dalam profil dek baja.

No comments:

Post a Comment

Blogger Indonesia Cara Membuat Blog